Kecilku Mandi di selokan

Hasil gambar untuk gambarselokan yang bersih
Pada suatu hari  saya pergi ke kampung di medan ,saya diajak ke tempat uda(paman) saya di desa, setelah sampai saya disuruh masuk setlah itu paman saya bilang"ayok kita ambil ikan di kolam"semua keluarga saya ikut masuk ke kolam untuk mengambil ikan ,saya disana bermain-bermain sambil ngambil ikan, setelah itu saya dan kakak saya di suruh mandi sama mak saya di tempat mandi,ternyata kata nanguda(tante) "jangan mandi di tempat mandi karena airnya kotor,nanguda(tante) saya menyarankan kepada saya untuk mandi di di selokan,saya menggap airnya kotor karena di rumah saya comberan itu kotor saya sempet marah-marah setelah itu saya di paksa setelah saya melihat ternyata air nya bersih nanguda(tante) saya bilang ini airnya bersih asli dari gunungnya setelah itu saya mandi di selokan sampai 2 jam setelah itu saya bilas-bilas setelah itu saya diajak makan sama nanguda(tante) saya bersama keluarga setelah makan saya plg ke rumah nenek.

Tidak ada komentar: