<< SELAMAT >> << MEMBACA >>

Rabu, 12 Agustus 2020

Sundul Besi

Hari Jum'at,Saat itu saya sholat jum'at di masjid dekat sekolah saya,saya pun sebelum sholat kadang jajan dulu,setelah itu baru ke masjid,dan saya pun sholat jum'at,setelah sholat jumat saya pulang ke sekolah tanpa alas kaki,saya pun coba untuk jalan di aspal tanpa alas kaki,ternyata panas,saya pun tidak tahan jika saya jalan karena panasnya aspal,saya pun lari sampai depan sekolah,saat saya lari yg lain belok ke kanan atau belok ke halte (kata mereka, yg saya panahin warna putih dan ada yg sedang duduk) saya pun mengikuti yg lain belok ke arah halte, saya gak mikir apa-apa karena sangking panas kaki saya, langsung saya lewatin plang yg saya panahin warna putih,saya tidak tau kalau plang itu pendek dan saya tinggi akhirnya saya pun menyundul besi plang itu dan terjatuh,saya pun diliatin oleh teman-teman saya dan diketawaiin, dan ada yg bantu saya juga,saat dibawa ke uks saya staycool seperti tidak ada apa,ternyata kepala saya bocor dan ditanganin oleh uks,saya pikir kalau bocor pake nodro*(iklan),ternyara pake betadine,setelah itu saya ke kelas dan banyak yg melihati saya,saya pun tetap staycool seperti tidak apa,saat sampai kelas saya pun ditanya-tanya oleh temen saya"ngapa lu han" kata saya"gpp,gua sundul besi plang depan sekolah, bosen gua kalau sundul bola,sekali-kali yg beda".SELESAI

Saran:Dari kejadian saya di atas saya menyarankan Kalau bisa kalau kemana-kemana pake sendal atau sepatu dll,intinya bisa melindungi kaki kalian, kalian bisa saja seperti saya kepanasan atau bisa juga kaki kalian terkena beling.TerimaKasih

#ITULAH KEHIDUPAN

Follow Instagram Saya:@raihan.irsyad

 
 


Tidak ada komentar: