<< SELAMAT >> << MEMBACA >>

Kamis, 17 September 2020

Di Tuduh Oleh Temen Sendiri


Saat saya kelas 7,Saat itu di bulan desember bertepatan wisuda abang saya yang pertama,saya pun dengan keluarga pergi ke jakarta,setelah itu besok paginya nya, saya,ibu saya,dan abang saya pergi ke gedung wisuda,setelah itu di pertengahan wisuda abang saya,ada beberapa temen saya ngechat saya lewat WA,mereka menyatakan jika saya yang membuat guru PPL(Sensor Nama) nangis,saya bilang "bukan saya,saya aja tidak tau",mereka tetep menuduh saya jika saya yang membuat nangis guru PPL(Sensor),mereka bilang'' udh si jujur aja",sampai ada temen saya yang telpon saya,saya tidak angkat,saya pun emosi ,sampai ibu saya menanyakan kepada saya,karena muka saya yang seperti emosi,saya bilang ke ibu saya tentang temen saya yg menuduh saya,dan ibu saya bilang"nanti ibu ke sekolah" saya pun terdiam,yang tadinya suasa senang karena abang saya wisuda menjadi suasa yang tidak bagus,ternyata masalahnya ada temen saya(Sensor nama) yang bilang ke guru PPL lain,temen saya mengatakan" guru PPL(Sensor) yg nangis tadi, itu gampang di manfaatin sama mereka(kelas saya)", karena setiap guru PPL(sensor) masuk kami gak belajar karena mereka meminta main sama guru PPL(Sensor) dan di "iya" kan oleh guru PPL, saya membantah dan minta belajar ke guru PPL (Sensor) setiap dia masuk kelas,karena kabanyakan yang minta gak belajar, jadinya gak belajar terus saat PPL(Sensor) itu masuk,saya tidak tau kenapa mereka mikir jika saya yang membuat nangis guru PPL(Sensor),Ternyata Tersangkanya temen kelas saya bukan saya,saya pun bilang ke mereka kalau ibu saya akan ke sekolah, karena saya di tuduh,mereka pun meminta maaf dengan enaknya,karena mereka takut kena marah oleh ibu saya dan masalahnya akan panjang,mereka enak ngomong saja tapi tidak merasakan yang saya rasakan jika dituduh,dan guru PPL(Sensor) itu bilang ke saya "jangan di perpanjang han" sambil menangis karena guru PPL(Sensor) itu habis di marahi oleh guru MTK saya karena tidak memberi pelajaran selama 2 minggu atau 3 minggu saya lupa,akhirnya selesai permasalahan.