<< SELAMAT >> << MEMBACA >>

Sabtu, 26 September 2020

Cerita Seram Saat Mandi

Pada suatu hari,Rumah saya kebetulan sedang sepi tidak ada orang selain saya,saya pun beraktivitas seperti biasa,saat siang hari,saya pun mandi setelah Dzuhur, saya mandi seperti biasa,saat saya mandi saya menghidupkan keran air,dan saya matikan keran airnya karena saya takut tidak kedengaran kalau ada yang Dateng atau ngetok-ngetok rumah saya,kamar mandi saya ada 2 bersebelahan,setelah saya matikan, saya mendengar air ngucur di kamar mandi sebelah pas bener kamar mandi sebelah itu lampunya mati(udh takdir),setelah ngucur air tiba-tiba saya mendengar tidak ada lagi ngucur air di kamar mandi sebelah beberapa kemudian hidup lagi dan mati lagi,saya berfikir mungkin mati hidup mati hidup seperti biasa di rumah saya,saat saya selesai, saya pun ngecek ke kamar mandi sebelah, ternyata keran air nya tertutup tidak terbuka sedikit pun,lalu saya beraktivitas seperti biasa,kejadian ini sebelumnya sudah terjadi dan saya menganggap itu hal biasa,Terima Kasih

Tidak ada komentar: