<< SELAMAT >> << MEMBACA >>

Minggu, 22 Agustus 2021

Jail, Membuat Temen Panik

Jadi saat itu saya dan teman saya berangkat ke masjid dari sekolah, saat di masjid kami berwudhu dan kami duduk , saat duduk temen saya yang bernama Ali asik ngobrol dan saat itu hp nya di taro sembarangan dan akhirnya saya ambil hp dia lalu saya taro tas an dia tidak menyadari, dan saya pikir jika saya kasih hp dia nanti dia main hp yang pada akhirnya dia tidak mendengarkan khotbah dan akhirnya saya memutuskan untuk mengembalikan nya setelah sholat jum'at, dan saat menjelang khotbah akhirnya temen saya bernama ali menyadari hp dia ilang , dan dia panik mencari hp nya kemana, saya ketawa dalam hati, karna jika saya ketawa saya ketawan, dan dia masih bertanya-tanya kepada temen-temen saya dan termasuk saya, Ali berkata "Lu ya bim?" Abim pun mejawab "bukan gua", dan dia bertanya lagi "Lu ya dhil?"fadhil menjawab "bukan gua cukkk", dan ali bertanya lagi kepada saya "lu ya han?" karena saat itu sudah khotbah, saya tidak menjawab pertanyaan dia dan saya kasih isyarat untuk diam stttt, karena jika kita mengobrol saat khotbah sama aja boong jika kita sholat jum'at karena gak dapet pahala, dan dia bertanya satu-satu kepada temen-temen yang lain dan bertanya trs, dan saya ingin ketawa melihat muka nya yang udh melas tapi tetap saya tahan hingga selesai sholat, dan temen saya abim mau taro roti punya dia ke tas saya, saya pun panik karena hp temen saya si ali ada di tas tapi bagusnya dia tidak tau,dan selama khotbah sampai setelah sholat ali lemas dan masih memikirkan hp nya saya pun kasihan bercampur ngakak , akhirnya saat setelah sholat , ali pun berkata "han minjem hp lu han" saya pun menjawab "bua apa?", ali berkata "minjem buat nyari hp gua,kan lu ada aplikasi buat nyari hp",akhirnya saya kasih dan dia mencoba login ke emailnya, dan saat melihat map dengan aplikasi pencari hp , hp nya bergerak dari masjid dan saya bingung kok bisa,sedangkan hp nya sama saya, dan akhirnya temen-temen saya lari keluar masjid mencari orang yang membawa hp ali, dan saat ali mau lari keluar juga, saya tarik tangan dia dan saya ambil hp ali dari tas saya dan saya kasih lalu saya akhirnya ngakak ketawa, dan ternyata yang lain sudah mencurigai saya, abim berkata"bener kan dugaan gua si rehan", saya pun ngakak , dan akhirnya kami kembali ke sekolah. Buat ALI FIKRI Sorry Brother Udh Jailin Lu Sampe Panik dan Melas.

Tidak ada komentar: